Gambar Motor Yamaha Matic Terbaru 2017 di Indonesia

Gambar Motor Yamaha Matic Terbaru 2017 di Indonesia 


Gambar Motor Yamaha Matic Terbaru - Pertumbuhan pasar sepeda motor matic di indonesia semakin lama memang semakin tinggi sekali. Hal ini memang wajar saja karena permintaan motor matic di dalam negeri sangat besar. Masyarakat indonesia yang dulunya pakai motor sport dan juga motor bebek, kini berubah berbondong bondong untuk menggunakan motor matic dalam keseharianya.
Gambar Yamaha Aerox 155
Gambar Yamaha Aerox 155

Hal demikian inilah yang mejadi alasan mengapa para produsen otomotif roda dua dalam negeri kemudian mencipatakan sepeda motor matic. Begitupula sama   juga pabrikan Yamaha. Pabrikan yang sudah berdiri lama ada di indonesia ini itu turut serta dalam pembuatan sepeda motor di indonesia. Dan motor yamaha matic terbaru kini sudah cukup banyak ada di negara indonesia kita.

Motor matic yamaha terbaru di indonesia masuk kedalam beberapa kategori atau kelas istilahnya. Baik itu dari mulai kelas 110cc sampai pada kelas yang paling besar saat ini di dalam negeri kitaialah di kelas 150cc. Modelnya pun juga dari yang biasa sampai yang keren dan hingga ada yang sporty sekali. Dan seperti yang dilakukan oleh pabrikan lainnya setiap tahunnya akan muncul produk baru di tiap pabrikan motor.

Begitupun juga untuk tahun ini, pabrikan garputala bersama PT Yamaha Motor Manufacturing juga merilis motor yamaha matic terbaru untuk bisa berkompetisi dengan motor matic dari pabrikan lainnya yang ada di indonesia. Semakin bagus dan juga menggunakan teknologi serta fitur peangkat yang lebih maju dan kedepan.

Motor Yamaha Matic terbaru bisa dikatakan memang sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat indonesi. Ya bagaiman tidak? soalnya pabrikan Yamaha itu merupakan pabrikan yang bisa dikatakan besar dan terkenal di indonesia. Dan untuk fans nya pun sudah ada diseluruh wilayah di indonesia. Bahkan ada juga klub motor matic yamaha di indonesia.

Baiklah para sobat otomotif semuanya, kalian semuanya pasti pengen tahu apa saja motor Yamaha Matic terbaru saat ini. Dan untuk mengenai hal itu tenang tenang saja dan santai kawan. Karena berikut ini ada motor Yamaha matic terbaru yang sudah kami kumpulkan khusus buat kamu semua dan ada sedikit review spesifikasi juga biar makin josss.

Gambar Yamaha Aerox 155
Gambar Yamaha Aerox 155
Gambar Yamaha Aerox 155

Yang pertama inilah   motor matic Yamaha Aerox 155. Motor matic ini kalau tak salah pertama kali nongol di indonesi adalah digelaran IMOS 2016. Namun kala itu cuman tahap perkenalan saja. Dan untuk perilisan resminya ada di tahun 2017 sekarang ini. Motor matic ini melanjutkan generasi sebelumnya yakni Yamaha Aerox 125 LC di tanah air.

Motor Yamaha Matic Terbaru Aerox 155 mempunyai desain yang keren dan sporty meskipun ya tak dipungkiri kalau ini itu adalah motor matic. Motor ini tak cuma dijual di indonesia, diluar negeri juga yang sama persis sama motor ini. Namun beda nama yakni Yamaha NVX 150. Matic ini menggendong mesin berkapasitas 155cc dengan Variable Valve Actuation. Punya banyak fitur dan teknologi terbaru Yamaha.

Motor Yamaha Matic Terbaru Aerox 155 ini dilepas PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia dengan 3 model. Yang pertama model standar, lalu ada R version dan terakhir S version. Ketiga model ini punya perbedaan dan yang paling joss adalah yang model S version. Dan beda yang lainnya yang mencolok tentu dari warna yang diberikan oleh YMMI.

Dan yang penting dan paling jelas adalah untuk harganya itu beda antara ketiga model motor yamaha matic terbaru tersebut . Untuk harga Yamaha Aerox 155 standar Rp 21,95 juta rupiah. Lalu untuk R version dilego diangka Rp 23,85 juta rupiah dan terakhir S version yang paling tinggi itu di Rp 26,25 juta rupiah OTR jakarta.

0 Response to "Gambar Motor Yamaha Matic Terbaru 2017 di Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel